Selasa, 08 November 2011

Rayuan Gombal

Kumpulan Rayuan Gombal

by Wibowo Tunardy on 13/02/2009
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu.
Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kamu punya profesi jadi pencuri ya?
Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
+ Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
- Tidak. Apa?
+ Kamu.
+ Kamu pasti pengrajin sendok.
- Emang kenapa?
+ Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.
Kalau rumahmu kebakaran, telpon pemadam kebakaran.
Kalau kamu kecurian, telponlah polisi.
Tapi kalau kamu kesepian, telponlah saya.
+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
- Jatuh? kapan?
+ Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.
+ Aku didiagnosa sakit jantung.
- Hah! Kok bisa?
+ Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
- Nggak. Emang kenapa?
+ Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
- Emang kenapa?
+ Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman.
+ Bapak kamu pasti seorang astronot.
- Bukan. Emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
- Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.
+ Kamu pasti selalu malas cuci piring.
- Enak aja!
+ Soalnya tanganmu halus sekali.
+ Kamu punya kunci apa aja sih?
- Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
+ Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
+ Kakekmu pasti penambang ya?
_ Hus.. Jangan sembarangan ngomong.
+ Soalnya banyak berlian di matamu.
+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?
- Di mana?
+ Di hatimu.
+ Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
- Tidak.
+ Hanya sekali.
- Hanya sekali doang?
+ Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

Kata pencarian untuk artikel ini:rayuan gombal, kumpulan rayuan gombal, www Rayuan gombal com, rayuan gombal bapak kamu, www rayuan gombal, rayuan gombal com, kata rayuan gombal, gombal bapak kamu, kumpulan gombal, www rayuangombal com
Tidak terdapat artikel yang terkait dengan artikel ini.
{ 14 comments… read them below or add one }
gombal March 26, 2010 at 12:36
Wah Keren postnya, thanks2
himangel lawliet December 8, 2010 at 19:10
ngahahahaha… kreatip2! bapak kamu petani yax? soalnya kamu naburin benih2 cinta di ladang hatikuuuuwh, ho2!
andre October 6, 2011 at 23:28
ohahaha :D keren.. + ayah kam tukang ngepel ya ?? - bukan :P + karena kamu telah membuat ku tergelincir ke hatimu + say kamu belum lapor ke pak RT/RW tuh - buat apa lapor ?? + karena kau telah 24 jam di hatiku
yudha October 10, 2011 at 18:50
cow : yank, kamu suka mie g? cwe : g. cow : wdw. . . pdhl ada mie enk tuh. cwe : mie pa? cow : miekirin kamu.
zinedine syafiq yahya October 22, 2011 at 18:48
cow : nanti malem aku mau nuntu kamu cew : mangnya aku salah apa sama kamu? cow : karna kamu sudah membuatku jatuh cinta padamu Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
yanyan October 25, 2011 at 15:52
- yang cita2 kamu apa + cita2 aku mau jadi guru,klo kamu? - wah mulia skali,klo cita2 aku ingin menjadi orang yg memasangkan cincin di jari manis kamu..
kang mas gotha October 25, 2011 at 16:05
aku : bapak kamu pasti tukang jait ea..? dia : iya mas, ko tau sih ? aku : ya taulah, karena benang2 cinta kamu dah mengikat hatiku.. dia : hmmm…!
robby tine October 27, 2011 at 01:36
+ tau ndk apa bedanya hantu me kmu? - ndk tau. + low hantu gentayangannya d kuburan, t4 angker, pohon, dan sebagainya lah, tpi low kamu gentayangannya d hati q. ckckckckckkkk….
robby tine October 27, 2011 at 01:41
+ kmu tau gk brpa banyank pasir d pantai? - ya ndk tau lah, spa jg yg bisa ngitung’y + tp q tau brpa. - ndk mungkin, brpa coba? + sebanyak rasa cinta & sayang q pada mu. hahahahaaaaa…..!
muse konaichy October 29, 2011 at 21:40
cow : mau nanya nihh. kalok bhsa inggris na ” Akuh cinta kamu” apa ea? cew : oh… “I Love you” cow : I love you to…..
rani heliza October 30, 2011 at 13:51
bapak kamu tukang pecel yah ” iya kok tauk” tauk lah karna kamu telah mengudek ngudek hatiku :D
fauzi October 31, 2011 at 06:51
aku:bapa kamu tukang pahat ya dia:kok tau aku:karna kau telah memahat cinta di hati ku
nava October 31, 2011 at 18:47
+kamu tau nggak perbedaan pancasila dengan kamu -nggak tau… +pancasila milik negara,,kalo kamu milik aku :*
dheaa November 3, 2011 at 21:24
+ ayah kmu pasti jualan kipas - k0k tau …??? +iia tau d0nk karna kmu tlah menyejuk khantt hati khu - hmmmm bsa ja ….
Leave a Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar